CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya alias Yoyok Sukawi. (Antara-I.C.Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang berkomitmem membenahi kondisi fisik Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan dalam menyiapkan diri menghadapi musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.  “Fisik masih lemah dan akan dibenahi melalui pemusatan latihan di Bandungan, Kabupaten Semarang," kata Direktur Utama PSIS Semarang A.S.Sukawijaya di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2019).

Skuat PSIS Semarang, menurut dia juga akan membenahi teknis dan chemistry tim juga belum terbentuk dan akan diperbaiki malalui pemusatan latihan itu. Untuk itu, lanjutnya, akan menggelar sejumlah pertandingan uji coba untuk memperbaiki keterpaduan seluruh anggota tim.

Berdasarkan evaluasi, kata dia, salah satu titik lemah tim besutan Jafri Sastra ini ada pada lini tengah. "Kelemahan di lini tengah. PSIS tidak memiliki pengatur serangan serta pemecah kebuntuan ketika membutuhkan gol," katanya.

Ia juga menyebut tim kebanggaan ibu kota Jawa Tengah ini belum memiliki eksekutor bola mati yang mumpuni. Sementara itu, dari hasil kompetisi pramusim yang dijalani, PSIS Semarang gagal melaju ke babak penyisihan Piala Presiden 2019.

Meskipun mampu meraih dua kemenangan dalam penyisihan, PSIS Semarang gagal lolos ke babak selanjutnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten