SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

John Terry. (arsip JIBI/SOLOPOS)

LONDON—Meski harus mengalami perawatan karena menderita cedera lutut di akhir pertandingan melawan Queens Park Rangers akhir pekan lalu, John Terry siap dimainkan Chelsea di laga Liga Champions, Kamis (20/9/2012) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Partisipasi John Terry dalam sesi latihan Chelsea Senin (17/9) kemarin mengisyaratkan sang kapten siap diturunkan menghadapi Juventus.

Ekspedisi Mudik 2024

Chelsea akan menghadapi juara Serie A Italia, Juventus, pada laga perdana Grup E. Cedera yang dialami Terry sempat merisaukan, tetapi seperti dilansir Daily Mail, sang kapten ternyata dapat mengikuti sesi latihan di Cobham, Senin.

Sinyal ini memberikan secercah harapan bagi The Blues. Sang kapten yang terkenal lugas mengawal lini pertahanan diprediksi fit tepat saat bentrok melawan Juventus.

Terry sudah menjalani sanksi akumulasi kartu merah yang didapatnya pada semi-final Liga Champions musim lalu. Ssetelah bandingnya diterima UEFA, Terry tak ada lagi masalah yang membayangi.

Kondisi menggembirakan lainnya juga datang dari gelandang, John Obi Mikel dan striker, Juan Mata. Kedua amunisi The Blues ini kabarnya sudah fit dan siap mencapai level kebugaran saat laga nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya