Hadapi Ganda China di Final Malaysia Open, Apri/Fadia Siap Lakukan Ini

Apri/Fadia unggul 1-0 head to head dengan Zhang Shu Xian/Zheng Yu, dalam pertemuan perdana yang tercipta di babak 16 besar Indonesia Open 2022 dengan rubber game 21-16, 16-21, 21-18.

 Siti Fadia Ramadhanti (kanan) melepaskan smes yang menjadi penentu laju ganda putri Indonesia itu ke babak final Malaysia Open 2022 di Kuala Lumpu dalam laga Sabtu (2/7/2022). (PP PBSI)

SOLOPOS.COM - Siti Fadia Ramadhanti (kanan) melepaskan smes yang menjadi penentu laju ganda putri Indonesia itu ke babak final Malaysia Open 2022 di Kuala Lumpu dalam laga Sabtu (2/7/2022). (PP PBSI)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti begitu bersemangat menyongsong babak final Malaysia Open 2022 pada Minggu (3/7/2022). Menghadapi ganda putri Chian di final Malaysia Open 2022, Apri/Fadia siap lakukan yang terbaik. Mereka siap tampil habis-habisan guna merebut gelar juara.

Ganda putri peringkat ke-133 BWF  ini tampil memukau dengan mengalahkan sejumlah pasangan yang berperingkat jauh lebih tinggi daripada mereka, termasuk unggulan keenam Nami Matsuyama/Chihari Shida dan peringkat satu dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Selanjutnya di partai puncak, pasangan Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China akan menjadi lawan terakhir mereka.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

“Kami sudah pernah bertemu mereka, jadi sedikit banyak tahu pola masing-masing,” ucap Fadia dikutip dari keterangan resmi PP PBSI, Sabtu (2/7/2022).

“Jadi besok [Minggu] harus all out dan buat semua aspeknya enak supaya di lapangannya pun ikut enak,” kata Apri menambahkan.

Baca Juga: Keren Habis, Apriyani/Fadia Tumbangkan Unggulan 1 di Malaysia Open 2022

Apri/Fadia unggul 1-0 head to head dengan Zhang Shu Xian/Zheng Yu, dalam pertemuan perdana yang tercipta di babak 16 besar Indonesia Open 2022 dengan rubber game 21-16, 16-21, 21-18.

Keberhasilan Apri/Fadia ke babak final Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan ganda putri Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong, dengan skor 21-14, 22-20.

“Rasanya senang dan bangga, tapi masih ada satu langkah lagi besok [Minggu]. Kami mau terus konsisten dan tidak mau cepat puas,” kata Apri.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Bima Sakti Ungkap Ritual Khusus Timnas Indonesia di Piala AFF U-16

      Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengatakan "ritual khusus" pemain di ruang ganti ditujukan untuk membakar semangat pemain saat Piala AFF U-16 2022.

      Road to Final Piala AFF U-16, Indonesia Cetak 14 Gol Vietnam 13

      Indonesia dan Vietnam menjadi tim paling produktif dengan masing-masing mencetak 14 gol dan 13 gol saat penyisihan dan semifinal Piala AFF U-16 2022.

      Jadwal dan Live Streaming Final Piala AFF U-16 Vietnam vs Indonesia

      Jadwal final Piala AFF U-16 2022 antara Indonesia vs Vietnam akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming Vidio dari Stadion Maguwoharjo Sleman.

      Barito Putera Away ke Sleman, Dejan Antonic Bernostalgia

      Pelatih Barito Putera Dejan Antonic pernah menjadi pelatih kepala di PSS Sleman pada 2020-2021.

      Jelang Kejuaraan Dunia BWF, Begini Persiapan Tunggal Putra Indonesia

      Indonesia mengirimkan empat tunggal putra pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 di Tokyo Jepang 22-28 Agustus.

      Ranking Terbaru BWF, Ganda Putra Indonesia Dominasi 5 Besar

      Ganda putra Indonesia mendominasi 5 besar ranking dunia terbaru BWF.

      Sterling Ungkap Chelsea Pilihan Tepat setelah Tinggalkan City

      Sterling menilai Chelsea sebagai tim yang punya daya saing mengingat The Blues tampil di beberapa partai final kompetisi dan ia yakin aspek itu akan semakin membaik.

      Final Piala AFF U-16 2022: Timnas Indonesia Siapkan Senjata Andalan

      Taktik menyerang secara kilat pada menit-menit awal menjadi senjata ampuh Indonesia di Piala AFF U-16 2022 untuk mendapatkan gol cepat dan memenangkan pertandingan.

      Mantap! Siti Nafisatul Sumbang Emas Pertama Indonesia di ISG 2021 Turki

      Indonesia sebelumnya telah meraih dua medali ISG 2021 melalui Ayustina Priatna yang meraih perak pada cabang olahraga balap sepeda nomor trek omnium elite putri, serta Eki Febri Ekawati yang mendapat perunggu dari nomor tolak peluru putri.

      Waduh! Vietnam Minta Jaminan Keamanan di Final Piala AFF U-16, Ada Apa?

      Vietnam meminta PSSI dan panitia pelaksana pertandingan lokal (LOC) agar menyediakan pasukan pengamanan khusus untuk skuadnya terutama ketika mereka melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

      Jelang Final Piala AFF U-16, Ini yang Diwaspadai Vietnam dari Indonesia

      Pelatih Timnas U-16 Vietnam tidak ingin timnya mengulangi kesalahan serupa ketika takluk 1-2 dari Indonesia pada pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022, Sabtu (6/8/2022) pekan lalu.

      Persis Vs Persita, Gibran: Main Neng Manahan Ra Poin Penuh Ya Isin No

      Dukungan penuh agar Persis Solo meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini diberikan Gibran Rakabuming Raka dan para suporter Laskar Sambernyawa.

      Siap All Out di Manahan, Suporter Sudah Bakar Semangat Persis di Medsos

      Sejumlah akun kelompok suporter Persis Solo sudah mengunggah berbagai kalimat pembakar semangat di media sosial (medsos).

      Arema FC Ulang Tahun Ke-35, Ini Target Mereka di Liga 1 2022/2023

      Arema FC berulang tahun yang ke-35 pada Kamis (11/8/2022). Peringatan HUT ke-35 Arema FC digelar di Malang pada Rabu (10/8/2022) malam WIB.

      Resmi Jadi PNS, Ni Nengah: Terima Kasih Bapak Presiden dan Pak Menpora

      Ni Nengah Widiasih merupakan bagian dari 193 atlet yang resmi dilantik Menpora Zainudin Amali menjadi PNS di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022).

      Hadapi Vietnam di Final Piala AFF U-16, Kans Bima Sakti Cetak Sejarah

      Semasa masih aktif tampil di lapangan sebagai pemain, mantan kapten Timnas Indonesia itu pernah merasakan gelar juara Liga Indonesia 1999-2000 bersama PSM Makassar.