SOLOPOS.COM - Siti Fadia Ramadhanti (kanan) melepaskan smes yang menjadi penentu laju ganda putri Indonesia itu ke babak final Malaysia Open 2022 di Kuala Lumpu dalam laga Sabtu (2/7/2022). (PP PBSI)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti begitu bersemangat menyongsong babak final Malaysia Open 2022 pada Minggu (3/7/2022). Menghadapi ganda putri Chian di final Malaysia Open 2022, Apri/Fadia siap lakukan yang terbaik. Mereka siap tampil habis-habisan guna merebut gelar juara.

Ganda putri peringkat ke-133 BWF  ini tampil memukau dengan mengalahkan sejumlah pasangan yang berperingkat jauh lebih tinggi daripada mereka, termasuk unggulan keenam Nami Matsuyama/Chihari Shida dan peringkat satu dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Selanjutnya di partai puncak, pasangan Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China akan menjadi lawan terakhir mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami sudah pernah bertemu mereka, jadi sedikit banyak tahu pola masing-masing,” ucap Fadia dikutip dari keterangan resmi PP PBSI, Sabtu (2/7/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

“Jadi besok [Minggu] harus all out dan buat semua aspeknya enak supaya di lapangannya pun ikut enak,” kata Apri menambahkan.

Baca Juga: Keren Habis, Apriyani/Fadia Tumbangkan Unggulan 1 di Malaysia Open 2022

Apri/Fadia unggul 1-0 head to head dengan Zhang Shu Xian/Zheng Yu, dalam pertemuan perdana yang tercipta di babak 16 besar Indonesia Open 2022 dengan rubber game 21-16, 16-21, 21-18.

Keberhasilan Apri/Fadia ke babak final Malaysia Open 2022 setelah mengalahkan ganda putri Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong, dengan skor 21-14, 22-20.

“Rasanya senang dan bangga, tapi masih ada satu langkah lagi besok [Minggu]. Kami mau terus konsisten dan tidak mau cepat puas,” kata Apri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya