SOLOPOS.COM - Pelatih Leonardo Medina saat memberikan keterangan dalam sesi jumpa pers menjelang pertandingan Persis Solo Vs Bhayangkara FC, Rabu (1/2/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, pilih mengabaikan catatan kurang baik dari lawan yang akan dihadapi yaitu Bhayangkara FC. Ia memilih fokus pada penampilan anak asuhnya pada Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2/2/2023) pukul 16.00 WIB.

Leonardo Medina menyatakan tanpa mengurangi rasa hormat atau respek, ia tidak peduli dengan catatan setiap tim lawan yang akan dihadapi Persis Solo. Fokus Leonardo Medina saat ini membawa Persis Solo bermain bagus untuk meraih kemenangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Leonardo Medina mengaku senang apabila Persis Solo menang dan bermain bagus dan akan kurang senang apabila anak asuhnya menang tapi tak bermain bagus.

“Kami juga menyiapkan laga ini dengan recovery secara fisik. Kami harus memulihkan fisik karena di laga terakhir berjalan sangat dekat. Cara terbaik bermain di laga itu adalah menang di jeda pertandingan tidak terlalu lama,” kata Leonardo Medina dalam sesi jumpa pers, Rabu (1/2/2023).

Ia menambahkan saat ini Persis Solo juga fokus meraih kemenangan secara bertahap. “Kami harus bermain bagus. Kami sudah menyiapkan beberapa langkah. Pemain sudah pulih seperti Jauhari dan Bachdim,” kata dia.

Di sisi lain, Persis Solo harus menjalani laga kandang mereka tanpa penonton. Leonardo Medina  pun mengungkapkan kesedihannya bermain tanpa penonton. Namun demikian, dia meminta suporter tetap percaya Persis Solo akan memberikan yang terbaik.

Sementara itu, pemain belakang Persis Solo, Eky Taufik, mengatakan para pemain sangat siap menghadapi Bhayangkara FC.“Kami mohon doa warga Solo dan suporter semoga kami mendapat tiga poin. Saya tahu ingin suport langsung,“ kata Eky Taufik yang menjadi kapten Persis Solo saat menjadi juara Liga 2 musim lalu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya