SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

MUNICH-Bayern Munich akan menjamu Barcelona, 23 April mendatang di Allianz Arena pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Namun apakah pelatih Bayern, Jupp  Heynckes akan meminta bantuan kepada Pep Guardiola, yang telah ditunjuk menggantikan posisinya musim depan, untuk bisa mengalahkan Barcelona?

“Harap hormati saya dan pekerjaan saya”,  kata Heynckes seperti dilansir Marca, Sabtu (13/4/2013).

“Saya tidak pernah berkonsultasi siapa pun atau meminta saran. Aku tidak perlu orang untuk mempelajari lawan”, bentak Heynckes, yang merasa kesal.

Pelatih Bayern itu telah mengakui bahwa Barcelona telah memegang kekuasaan atas sepakbola Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

“Bayern melawan Barcelona adalah pertarungan raksasa. Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami untuk bermain melawan tim yang sangat senang dan mendominasi sepakbola Eropa selama empat tahun terakhir,” terang Heynckes.

Heynckes menambahkan bahwa ia memiliki catatan bagus melawan Barcelona sebagai pelatih saat ia bekerja di Spanyol.

“Misalnya, saya menang di Nou Camp dua kali dengan Athletic. Saya melihat ke depan ada dua malam magis sepak bola,” tandasnya.

Sementara itu, direktur Bayern ‘olahraga, Matthias Sammer, telah mengungkapkan bahwa Jupp Heynckes tidak akan meminta nasihat dari Pep Guardiola, yang ditetapkan bakal menggantikan dia di Bayern.

“Itu merupakan sebuah pertanyaan etis. Di satu sisi, Jupp Heynckes masih pelatih Bayern dan Pep hanya bergabung di musim panas. Di sisi lain, itu adalah masalah kehormatan”, klaim Sammer.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya