SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG—Menghadapi lonjakan arus lalu lintas menjelang lebaran mendatang, Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang melakukan pemeriksaan kondisi rambu-rambu lalu lintas yang berada di sepanjang jalan wilayah Magelang.

Kelengkapan yang diperiksa terutama lampu lalu lintas, yang ada di delapan titik. Beberapa lampu ditemukan mati karena kabel putus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami segera perbaiki agar menyala kembali,” ungkap Kasi Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas Dishub Kabupaten Magelang Sigit Santoso, saat memeriksa lampu lalu lintas di pertigaan Sawitan Kota Mungkid, Selasa (2/8).

Menurut dia, pemeriksaan kelengkapan rambu lalu lintas rutin dilakukan, tidak hanya menjelang lebaran. Hampir setiap personel Dishub yang melakukan perjalanan, sekaligus melihat kondisi rambu-rambu di jalan yang dilewatinya. “Tapi menjelang lebaran seperti ini, kami memeriksa lebih intensif,” ungkap Sigit. (Harian Jogja/Nina Atmasari)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya