SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gelandang Juventus, Arturo Vidal. (JIBI/SOLOPOS/Googleimages)

TURIN—Juara bertahan Seri A Juventus akan mengistirahatkan empat pemain pilarnya saat bertandang ke Genoa dalam laga lanjutan Seri A, Minggu (16/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Centre beck, Giorgio Cellini, gelandang Arturo Vidal dan Kwadwo Asamoa, serta penyerang Sebastian Giovinco akan disimpan agar lebih siap saat menjalani laga pembuka Liga Champions menghadapi juara bertahan Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (20/9/2012) dini hari WIB.

Dilansir Reuters, meski kondisi Cheillini sudah mulai membaik setelah mengalami cedera, Juventus tak ingin mengambil risiko menurunkannya di Stadio Comunale Luigi Ferraris, markas Genoa.
Sementara, absennya Giovinco akan disiasati Bianconeri, julukan Juventus, dengan menurunkan striker Mirko Vucinic sebagai starter. Strike Montenegro ini akan dipasangkan dengan Alessandro Matri di barisan depan.

Sementara itu, pada partai lebih awal, AC Milan tetap akan mengandalkan Giampaolo Pazzini saat menjamu Atlanta di San Siro, Minggu dini hari. Meskipun, Pazzini, baru saja mengalami sedikit permasalahan pada kaki kanannya yang diterima saat sesi latihan Kamis (13/9/2012) waktu setempat.

Rossoneri tak punya pilihan lain dengan tidak menurunkan Pazzini. Badai cedera sedang menghantui Milan.

Striker Robinho dan Alexandre Pato dipastikan tak bisa tampil. Demikian juga dengan gelandang, Riccardo Montolivo dan defender, Ignazio Abate, yang mengalami cedera saat membela Milan membungkam Bologna, 3-1, dua pekan lalu.

Sementara nasib tim sekota Milan, Inter Milan jauh lebih baik. La Benemata hanya minus defender Cristian Chivu yang sepanjang bulan ini masih berjuang memulihkan cedera kakinya, saat melawat ke markas tim promosi Torino, Senin (17/9/2012) dini hari. Sedang, kiper Samir Handanovic masih dalam status diragukan karena mengalami cedera lutut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya