SOLOPOS.COM - Kate Middleton

Kate Middleton

Punya klien dari keluarga kerajaan tentu sebuah kehormatan besar. Kantor pengacara Harbottle & Lewis yang menangani kasus beredarnya foto topless Kate Middleton di sebuah majalah Italia pun rela kerja tanpa dibayar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir RadarOnline, bukan pihak kerajaan yang meminta layanan secara gratis. Namun Harbottle & Lewis yang menawarkan untuk menangani kasus tersebut tanpa bayaran apapun.

Ekspedisi Mudik 2024

“Keluarga kerajaan membuat tim hukum mereka sangat sibuk beberapa minggu ini, namun beruntung mereka tak harus membayar,” ujar seorang sumber dilansir Showbizspy, Selasa (18/9/2012).

Mereka rela tak dibayar karena menganggap dipercaya menangani kasus itu adalah sebuah prestise. Harbottle & Lewis juga sebelumnya yang menangani kasus foto bugil Pangeran Harry.

Padahal biaya yang dikeluarkan tak main-main. “Bagaimanapun, Harbottle & Lewis berjuang sendirian dengan perjanjian itu. Biaya untuk skandal foto topless Kate Middleton bisa mencapai 1,5 juta poundsterling (sekitar Rp 23 miliar),” pungkas sumber tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya