Habis Upload Foto Selfie, 2 Remaja Cantik Tewas Terjatuh di Air Terjun
Dua remaja yang tewas terjatuh di Air Terjun Salto Caveiras, Lages, Brasil. (The Sun)

Solopos.com,BRASILIA — Dua remaja wanita tewas terjatuh dari ketinggian 30 meter di Air Terjun Salto Caveiras, Lages, Brasil. Mereka tewas terjatuh setelah mengunggah foto selfie ke media sosial.

Dikutip dari The Sun, Kamis (17/9/2020), dua orang gadis remaja bernama Bruna Vellasquez, 18, dan Monique Medeiros, 19, meninggal setelah salah satu dari mereka terpeleset dan yang lainnya mencoba membantu.

Dua remaja wanita itu digambarkan oleh teman-temannya sebagai sahabat yang tak terpisahkan Mereka selalu terlihat pergi bersama ke tempat-tempat wisata di Brasil.

Polisi Salahkan Korban Kasus Wanita Diperkosa di Depan Anak-Anak, Publik Protes

Polisi mengatakan salah satu remaja wanita tergelincir dari atas air terjun dan yang lain kehilangan keseimbangan saat mencoba membantu temannya. Tragisnya, kedua remaja perempuan itu tewas setelah berseteru di Air Terjun Salto Caveiras, Lages, Brasil.

Bruna Vellasquez dinyatakan meninggal di tempat kejadian sebelum tim penyelamat tiba, sedangkan Monique Medeiroz meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Polisi membenarkan bahwa Monique mengalami cedera kepala yang parah dan dilarikan ke rumah sakit menggunakan helikopter.

Dimakamkan

Kedua remaja ini dimakamkan di kampung halaman mereka di Lages, Santa Catarina, Brasil Selatan. Menurut penuturan teman-temannya, kedua sahabat ini tewas terjautuh di air terjun setelah salah satu dari mereka mengunggah foto bersama di media sosial. Bruna meninggal sebelum merayakan ulang tahun ke-19 pada 28 September nanti.

"Sangat muda dan cantik. Semoga Tuhan menghibur hati keluarga," kata salah satu teman Bruna.

Ngamuk, Wanita Ini Nekat Bugil Gara-Gara Kucingnya Dilarang Masuk Gym

Dmitri Arruda, pemilik kedai hamburger tempat Monique berkerja mengatakan bahwa Monique adalah gadis yang baik. Monique berkerja pada Dmitri ketika dirinya belajar untuk menjadi perawat. "Saat saya jatuh sakit, dia banyak membantu saya, yang pada dasarnya harus menjalankan bisnis [kedai hamburger] sendiri," kata Dmitri.

Air Terjun Salto Caveiras memang dikenal dengan keindahan alamnya. Untuk menuju kesana hanya bisa dicapai melalui jalan setapak. Petugas polisi yang membantu menyelamatkan kedua remaja itu juga mengatakan bahwa sebenarnya tempat wisata itu terlarang untuk dikunjungi oleh pengunjung.

Namun, penduduk setempat tidak menghiraukan larangan tersebut, mereka tetap pergi mendatangi tempat itu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom