SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN – Wahyu Budi Santoso, 37, warga Sucen, Triharjo, Sleman menjadi korban kecelakaan hingga koma di rumah sakit, beberapa menit setelah melarikan motor curian.

Peristiwa itu berawal saat seorang sales yakni Fani Aziz Nugroho memarkir motornya Supra X 125 di depan toko kawasan Mancasan, Pandowoharjo, Sleman. Saat itu korban lupa mencabut kunci motornya dan berniat menawarkan rokok ke toko tersebut tidak terlalu lama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa menit kemudian ia mendapati motor berikut kotak sales yang dibawa raib. Warga Modina, Banyuraden, Gamping itu kebingungan kemudian melapor ke Mapolsek Sleman.

Ekspedisi Mudik 2024

Akantetapi beberapa menit kemudian korban mendengar informasi adanya kecelakaan motor yang membawa kotak sales di pertigaan Mancasan, Pandowoharjo.

Saat didatangi ternyata ada Wahyu Budi Santoso yang baru saja mengalami kecelakaan. Wahyu menabrak pembatasan jalan saat mengendarai motor ngebut diduga karena akan segera melarikan motor curiannya yang juga milik Fani.

Kapolsek Sleman Kompol Tugiyat melalui Panit Reskrim Ipda Fendi Timur menjelaskan saat ini pelaku pencurian belum bisa dimintai keterangan. Karena masih koma dan dirawat di RSUD Morangan, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya