SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL: Sri Mulyana, 46, warga  Kangkung, Ngeposari, Rt 03/06 pusing tujuh keliling. Pasalnya, toko pakaiannya, Mulya Jaya, yang berada di jalan raya Wonosari-Rongkop diobok-obok maling, Selasa, (14/6) dini hari.

Menurut penuturan Kapolsek Semanu, AKP Irianto kepada Harian Jogja, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Pencuri yang diperkirakan sebanyak 3-4 orang itu mengambil ratusan helai pakian yang terdiri dari jas, kemeja, jaket kulit, kaos dan celana jeans. Mereka terlebih dahulu mencongkel pintu bagian depan toko.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Maling mencongkel pintu bagian depan dengan linggis. Mereka leluasa membobol pintu karena pintu itu tidak ada gembok tambahan,” ujar Irianto saat ditemui di kantornya, Selasa, (14/6).

Peristiwa perampokan itu baru diketahui pada pukul 06.00 WIB saat anak korban bernama Muhammad Abdul Rahman, 18, mendapati pintu toko milik ayahnya itu telah menganga lebar. Ia yang kaget bukan kepalang kontan berteriak. Terikakan itu terdengar oleh Mujianti, 40, istri korban, serta Wahyu Asdianto karyawan toko tersebut. Tanpa pikir panjang, Wahyu langsung melaporkan kejadian itu kepada Polsek Semanu.

Informasi yang diperoleh Harian Jogja menyebutkan, Mulyana sangat shock atas kejadian itu, lantaran baru beberapa hari yang lalu ia kulakan barang dagangan. Kerugiannya diperkirakan mencapai Rp100 juta.(Harian Jogja/Kurniyanto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya