Habis Divaksin Malah Pesta, Raffi Ahmad akan Dipanggil Polisi
Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, JAKARTA -- Selebiriti Raffi Ahmad mendapat sorotan setelah menjadi salah satu orang pertama yang mendapat vaksin Covid-19, Rabu (13/1/2021). Ia disuntik di Istana Kepresidenan pula.

Namun ending-nya tidak mengenakkan. Raffi Ahmad sepertinya bakal berurusan dengan aparat penegak hukum karena ikut pesta setelah divaksin.

"Itu yang kerumunan ya, saya lagi di Kecamatan lagi koordinasi," kata Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Supriyanto, Kamis (14/1/2021), seperti dilansir detik.com.

Keluyuran Tanpa Masker Setelah Divaksin, Raffi Ahmad Kini Dihujat

Supriyanto mengatakan kegiatan tersebut dilakukan di sebuah rumah pribadi di daerah Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi akan mendatangi pemilik rumah untuk menanyakan perihal kegiatan itu. "Kita mau tegur nanti, kita akan panggil," imbuhnya.

Terkait adanya proses hukum dari kerumunan itu, Supriyanto menyebut masih harus menggali keterangan dari pemilik rumah. "Iya nanti justru itu kita lihat ini acara apa gitu ya," jelasnya.

Diketahui, Raffi Ahmad, salah satu selebritis yang diberi kesempatan vaksin perdana di Istana Kepresidenan, kedapatan ikut pesta setelah divaksin.

Disuntik Vaksin Covid-19 Perdana Bareng Jokowi, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Keberadaan Raffi di sebuah pesta, Rabu (13/1) kemarin, diketahui dari berbagai unggahan IG Story sejumlah selebriti, seperti di akun @anyageraldine dan akun IG Raffi sendiri, @raffinagita1717.

Dalam acara itu, Raffi bersama teman-teman artisnya tampak tak mengenakan masker. Mereka juga tampak tidak menjaga jarak saat berfoto. Foto-foto Raffi Ahmad tanpa menerapkan protokol kesehatan pun viral di media sosial. Nah lho..

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom