SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR – Beberapa waktu lalu beredar kabar Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf tengah sakit. Padahal dia dijadwalkan bakal mengisi acara Malam Cinta Rasul 2018 di Alun-Alun Karanganyar pada malam pergantian tahun 2019.

Saat dimintai konfirmasi, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Karanganyar, Agam Bintoro, tidak menjawab secara jelas soal kepastian Habib Syech bisa datang atau tidak dalam acara Malam Cinta Rasul pada Senin (31/12/2018) pukul 20.00 WIB. Dia hanya meminta masyarakat bantu mendoakan agar Habib Syech bisa hadir dalam acara sesuai rencana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang jelas acara ini sudah direncanakan sejak lama, kurang lebih tiga bulan yang lalu. Saat itu kami bersama Pak Bupati sudah menemui Habib Syech. Ya kita doakan saja nanti malam acaranya berjalan sesuai rencana, sukses, dan lancar,” kata Agam saat diwawancarai Solopos.com di Kantor Bupati Karanganyar, Senin siang.

Ditanya soal antisipasi jika ternyata Habib Syech tidak bisa menghadiri acara Malam Cinta Rasul 2018, Agam menjawab, tidak masalah. Pemkab tetap akan melaksanakan acara itu. Namun, dia tentu berharap Habib Syech bisa datang. Agam pun berdoa semoga Habib Syech termasuk masyarakat Karanganyar khususnya, kini dalam kondisi sehat wal afiat sehingga bisa berkumpul di Alun-Alun Karanganyar nanti malam.

“Acaranya nanti bukan hanya dengan Habib Syech. Kan ada juga pesan-pesan juga dari Bapak Bupati. Kemudian ada doa bersama tokoh lintas agama untuk kebaikan tahun depan,” ujar Agam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya