SOLOPOS.COM - Habib Nauval bin Muhammad Alaydrus (JIBI/Agoes Rudianto/dok)

Solopos.com, SOLO--Pimpinan Majelis Ilmu dan Dzikir Ar-Raudhah, Semanggi, Pasar Kliwon, Habib Nauval bin Muhammad Alaydrus atau yang biasa disapa Habib Novel bakal mengadakan tablig akbar di Masjid Agung Solo, Minggu (13/10/2013).

Acara tersebut bakal dihadiri 20.000-an umat Islam dari Soloraya dan beberapa kota lainnya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Acara bertemakan Menuju Solo Kota Santri bakal diselingi dengan tanya jawab. “Konsep acaranya dialog. Jadi kita semua tahu apa yang menjadi keinginan umat. Hajat saya, acara ini akan dihadiri 20.000 umat Islam dari berbagai kota,” papar Nauval kepada solopos.com, Kamis (10/10/2013).

Pemilihan Masjid Agung Solo sebagai lokasi dakwah, kata Nauval, karena selama ini kesan masjid sepi kegiatan keagamaan. Apalagi akses menuju Masjid Agung kurang strategis.

“Makanya saya ingin, pihak pemerintah, kepolisian dan dinas terkait bisa membantu memermudah akses masuk ke Masjid Agung. Jika perlu, beberapa lahan rumah yang menutupi masjid bisa dibeli dan dijadikan akses masuk masjid,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya