SOLOPOS.COM - Kepadatan lalu lintas terlihat di depan Gerbang Tol Ngasem, Boyolali. Pemudik mayoritas menggunakan mobil pribadi dan nyaris tidak ditemui truk amgkutan ataupun bus. Rabu (19/4/2023), (Solopos.com/Gigih Windar Pratama).

Solopos.com, BOYOLALI — Kepadatan lalu lintas terpantau mulai terlihat di depan Gerbang Tol Ngasem, Boyolali, pada H-3 Lebaran. Pemudik mayoritas menggunakan mobil pribadi dan nyaris tidak ditemui truk amgkutan ataupun bus.

Berdasarkan pantauan Tim Ekspedisi Mudik Solopos Rabu (19/4/2023), kepadatan pemudik terjadi sejak pukul pagi hari. Meskipun demikian lalu lintas relatif masih lancar dengan bantuan petugas.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kepadatan terlihat di pintu keluar Jalan Tol Ngasem. Pemudik rata-rata melanjutkan perjalanan menuju Tol Fungsional Kartasura-Boyolali. Sedangkan di pintu masuk Jalan Tol Ngasem relatif lengang.

Berdasarkan data yang dihimpun petugas yang berjaga di Tol Fungsional Kartasura-Boyolali, hingga pukul 15.00 WIB tercatat 2.886 mobil melewati Tol Fungsional Kartasura-Boyolali. Rata-rata per jam sekitar 300-400 mobil melewati tol fungsional tersebut.

Ekspedisi Mudik 2023 adalah program kolaborasi Solopos Media Group dengan ASDP Indonesia Ferry, Pertamina Patra Niaga, PT KAI, Nasmoco, dan Oleh-oleh Khas Solo Era Jaya.

Ekspedisi Mudik 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya