SOLOPOS.COM - Gwyneth-Paltrow (Foto: Crushable.com)

Gwyneth-Paltrow (Foto: Crushable.com)

Gwyneth Paltrow dinobatkan sebagai Perempuan Berbusana Terbaik Di Dunia tahun 2012 oleh majalah People, Rabu (12/9/2012). Perempuan berusia 39 tahun itu memikat majalah tersebut dengan gaya berbusananya yang sederhana dan elegan tanpa mengitu tren busana yang aneh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peraih Oscar yang juga istri vokalis Coldplay, Chris Martin, ini berhasil mengalahkan Duchess of Cambridge Kate Middleton, bintang R&B Rihanna, dan keluarga Kardashian.

Majalah People mengatakan daftar itu disusun setelah mengumpulkan pendapat dari pembacanya yang berjumlah 42 juta, editor, dan fashion blogger.

Penata gaya Paltrow, Elizabeth Saltzman mengatakan pada People sang aktris bukan budak tren. “Dia tidak mengikat rambut model ekor kuda. Dia punya seragam. Sederhana, tidak berlebihan,” kata Saltzman, seperti yang dikutip dari Reuters.

Sementara Paltrow meraih Busana Terbaik, istri Pangeran William mendapat Gaya Klasik Terbaik.

Bintang The Amazing Spider-Man dan The Help Emma Stone dipilih menjadi Gaya di Karpet Merah Terbaik dan Rihanna dipuji karena mengambil risiko dalam pilihan busananya.

Aktris Jessica Alba, Jennifer Lawrence, dan Reese Witherspoon masing-masing dinobatkan sebagai Gaya Jeans Terbaik, Penampilan Terbaik di Bawah 25 Tahun, dan Gaya Busana Hamil Terbaik.

Untuk Pria, penghargaan jatuh kepada Andrew Garfield,  Brad Pitt, Colin Firth, Robert Pattinson, Chris dan Liam Hemsworth, dan penyanyi Jay-Z.

Busana terburuk tahun 2012 juga tidak luput dari perhatian People. Majalah itu mengenang gaun oranye berenda plus pakaian dalam warna hitam yang dikenakan penyanyi Fergie dan gaun motif bunga-bunga yang menyapu lantai yang dikenakan Sarah Jessica Parker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya