SOLOPOS.COM - Gus Miftah. (Instagram/@gusmiftah)

Solopos.com, SOLO-Gus Miftah akhirnya memberikan penjelasan terkait video dirinya mengislamkan Natasha Wilona. Natasha Wilona sebelumnya juga sudah memberikan keterangan video itu hasil rekayasa.

Kendati demikian, dia tidak mempermasalahkan hal itu. Dia hanya menyesalkan pembuat konten tersebut. Selain itu dia juga mengingatkan warganet supaya tidak lekas percaya dengan berita atau video di media sosial.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Sementara Gus Miftah akhirnya memberikan penjelasan bahwa tidak benar dia mengislamkan Natasha Wilona. Bahkan, dia mengaku belum ketemu artis pemeran Little Mom itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Dikabarkan Jadi Mualaf, Begini Penjelasan Natasha Wilona

“Kapan Gus Miftah mengislamkan Natasha Wilona? Enggak. Saya belum ketemu. Karena mungkin ada tren selebritis masuk Islam melalui saya kemudian dikait-kaitkan dengan Natasha Wilona. Kemarin saya enggak mau komentar, tapi kok beritanya semakin banyak di Youtube, di Tiktok, di Instagram katanya ada prosesi saya mengislamkan Natasha Wilona. Jangan sampai membuat berita membuat yang bersangkutan tidak nyaman. Jangan sampai ini jadi fitnah. Yang jelas saya belum pernah atau tidak pernah sampai hari ini menuntun Natasha Wilona masuk Islam,” tegas Gus Miftah di kanal Youtube Starpro berjudul Bimbing Natasha Wilona Mualaf? Klarifikasi Gus Miftah Mendoakan Dapat Hidayah seperti dikutip pada Selasa (15/2/2022).

Terkait video mengislamkan Natasha Wilona tersebut, Gus Miftah mengatakan sampai saat ini belum bertemu atau berkomunikasi dengan Natasha Wilona. Hal ini lantaran dia masih sibuk. Dia hanya tidak mau ada fitnah terkait beredarnya video tersebut.

Baca Juga: Natasha Wilona Bantah Pindah Agama, Deretan Artis Ini Jadi Mualaf

“Saya ini terganggunya justru kalo ada pendapat orang non Islam ketemu saya terus jadi mualaf itu bahaya loh. Enggak. Dari sekian banyak orang yang kita Islamkan atau masuk Islam melalui saya karena mereka merasa hepi dan nyaman dengan pola beragama saya. Rata-rata melihat saya hepi DJ Katty, Mas Deddy [Corbuzier]. Kalau Mas Deddy itu alasannya jelas karena dia ingin masuk melalui pintu yang  ramah
bukan pintu marah-marah,” jelasnya.

Ditanya apakah pernah bertemu Natasha Wilona, Gus Miftah menjawab lupa. “Saya lupa. Saya khawatir jangan-jangan dulu pernah syuting bareng, satu scene kan sinetron kita banyak gitu loh. Saya dulu pernah syuting satu film yang sampai sekarang belum tayang karena pandemi itu ada adegan saya menikahkan, mensyahadatkan orang. Tapi saya nggak tau itu Natasha atau siapa saya nggak tau, itu udah lama banget. Makanya saya nggak berani komentar. Wong saya dibayar berapa juga sudah lupa apalagi orangnya,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya