SOLOPOS.COM - Ilustrasi (memphisflyer.com)

Ilustrasi (memphisflyer.com)

HOUSTON – Sebuah sekolah dasar di Negara Bagian Oklahoma, AS, sempat ditutup pada Senin (8/10/2012) waktu setempat setelah seorang guru menemukan senjata yang berisi peluru di kursinya, demikian laporan media lokal.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Polisi di Kota Moore, Oklahoma, mengatakan guru tersebut menemukan senjata genggam itu di kursinya setelah ia tiba di Plaza Towers Elementary School untuk bekerja, Senin pagi, kata stasiun televisi lokal, NewOn6. Pelajaran dilanjutkan di sekolah tersebut, setelah penutupan sebentar untuk memungkinkan polisi menggeledah gedung itu guna memastikan tak ada senjata lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada seorang guru pengganti di ruang kelas itu pada Jumat, tapi polisi percaya bukan guru pengganti tersebut yang membawa senjata genggam ke sekolah, kata Jeremy Lewis dari Kantor Kepolisian Moore.

Polisi memeriksa seluruh rekaman video pengawas guna mengetahui bagaimana senjata tersebut bisa berada di ruang kelas itu, kata Lewis sebagaimana dikutip.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya