SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Seorang guru SMA 3 Sukoharjo, Yulianto, tertabrak railbus Batara Kresna jurusan Solo-Wonogiri di perlintasan palang pintu tanpa penjaga di Kelurahan Jombor, Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 07.00 WIB. Korban hanya menderita luka lecet sementara mobilnya ringsek.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa, kejadian bermula saat Yuli mengendarai mobil Honda Brio AD 8514 EK dari arah timur menuju barat. Dia melewati perlintasan palang pintu tanpa penjaga menuju SMAN 3 Sukoharjo. Tiba-tiba, muncul raibus Batara Kresna dari arah utara atau Solo menuju Wonogiri.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Lokomotif menyambar mobil hingga terseret lebih dari lima meter. “Korban sendirian di dalam mobil. Kecepatan Railbus Batara Kresna cukup pelan, mungkin 30 km/jam. Hanya mobil bagian samping yang ringsek,” kata saksi mata, Sutarman, saat berbincang dengan Solopos.com di lokasi kejadian.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya