SOLOPOS.COM - Robert Earle Keith (Daily Mail)

Solopos.com, FLORIDA – Pihak kepolisian Florida, Amerika Serikat pekan lalu menangkap seorang pelatih karate yang dituding melakukan pelecehan seksual. Media setempat memberitakan pria tersebut memaksa muridnya untuk melakukan seks oral.

Daily Mail, Minggu (3/11/2013), melansir pria bernama Robert Earle Keith didakwa atas kejahatan seksual tingkat dua yang dilakukannya pada tiga murid laki-laki berusia 15, 16 dan 17 tahun. Pria berusia 16 tahun ini dilaporkan oleh sejumlah muridnya yang kesal lantaran risih dengan tingkahnya selama latihan berlangsung.
Ekspedisi Mudik 2024

Pada muridnya, Robert berdalih pelecehan seksual itu adalah bagian dari latihan.

Aksi ini sudah dilakukannya sejak tiga tahun lalu. Bahkan salah satu murid mengaku pernah disodomi. Terakhir, pria ini memaksa murid laki-lakinya untuk melakukan hubungan intim pada Januari silam.

Robert sebenarnya tidak asing dengan kejahatan seksual. Sekitar 16 tahun silam, dia pernah dipidana karena melakukan pelecehan seksual terhadap bocah pria berusia 16 tahun.

Kasus ini masih ditangani kepolisian wilayah Kalamazo Township, Florida. Polisi menduga masih banyak korban yang belum terungkap.
Detektif kepolisian, Mike Szekely mengungkap pelaku sering mendekati korban secara personal setelah bergabung di klub karate yang diampunya. Pelaku memberi iming-iming calon korbannya cara cepat untuk mendapat sabuk hitam.

“Dia menawari korban, salah satu proses mendapat sabuk hitam yakni bergabung dengan kelompok rahasia. Salah satu syarat untuk
bergabung di kelompok itu adalah melakukan seks oral untuk menyenangkan sang bos,” ujar Szekely.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya