SOLOPOS.COM - Cristy Nicole Deweese, yang telanjang di majalah dewasa Playboy. (Dailymail)

Solopos.com, NEW YORK – Seorang guru di Dallas. Amerika Serikat dihujat gara-gara berfoto telanjang. Cristy Nicole Deweese, 21, mendadak diberondong hujatan setelah foto telanjangnya di majalah Playboy terungkap.

Guru bahasa Spanyol di sekolah menengah (SMA) Townview Magnet, Dallas, Amerika Serikat ini mendapati sejumlah orangtua murid yang protes lantaran khawatir hal itu dapat mempengaruhi perkembangan anak mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dilansir Dailymail, Selasa (8/10/2013), Cristy mengklaim telah tampil di majalah dewasa itu sejak usianya 18 tahun sebagai salah satu “Coed of the month” atau “mahasiswi bulan ini”

Dalam situs majalah Playboy, 20 foto telanjang Cristy dan video simulasi adegan seks lesbian dapat diakses dengan mudah.

Dalam situs itu, Cristy yang masih belia mengungkap dirinya memiliki hobi berburu dan menembak, sembari menjelaskan keinginan untu menjadi guru bahasa Spanyol.

Hal ini memicu kemarahan orang tua murid. Protes terus mengalir.vDallasnews, Jumat (4/10/2013), salah satu orang tua murid dalam wawancaranya menyatakan masa lalu tidak bisa jadi alasan untuk menghalangi sang guru meneruskan karirnya, tapi hal ini akan mengganggunya di masa yang akan datang. Murid akan memandangnya dengan cara yang berbeda.

“Apakah para murid laki-laki yang berusia 16 tahun sampai 17 tahun akan menatap dia tanpa membayangkan dirinya sedang telanjang? Dan bagi para siswi perempuan, apakah dia adalah orang yang bisa mereka hormati sebagai seorang pendidik, seseorang yang mereka dapat contoh?” kata orang tua siswa yang enggan disebut namanya itu.

Ketika foto ini muncul di internet dan menjadi buah bibir, Cristy lantas menghilang bak ditelan bumi. Pihak sekolah enggan bertanggung jawab. Sekolah pilih bungkam dan mengatakan urusan ini adalah masalah pribadi Cristy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya