SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pengin menikmati menu khas jepang yang lezat dan bergizi ? jogja lovers bisa datang ke warung Kenkouna di Jalan Prof Yohanes no 105. Warung ini menyajikan bento, menu yang biasa disajikan untuk makanan khas yang biasa dibawa sebagai bekal ke sekolah atau ke kantor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ebino Ushimaki menjadi menu yang paling diminati pelanggan Kenkouna. Bagi anda yang memesan menu ini, akan merasakan kelezatan udang yang dibalut daging sapi asap dan dilapisi tepung khusus.Semua komposisi tadi kemudian digoreng dan disajikan saat masih panas.

Owner Kenkouna, Liani kepada Star Jogja menjelaskan Ebino Ushimaki disajikan dengan salad special khas Kenkouna. Salad terbuat dari nanas, strowberry, jagung, jelly, wortel, kol, kacang panjang, tomat, timun dan mayonaise .Semuanya tersaji dengan paduan rasa manis, asin dan asem .Sebuah sensasi rasa yang beda ! Liani menjamin bagi jogja lovers yang tidak suka dengan sayuran ketika mencoba salad di Kenkouna ini akan berubah pikiran.

Selain menu Ebino Ushimaki, Warung Kenkouna juga menyajikan eeg shumay, niwaatori Koroke, chicken teriyaki, shrimp roll dan hot spicy. jogja lovers juga dapat menikmati juice buah sebagai teman menikmati menu bento khas Kenkouna. Harga makanan di warung ini sangat terjangkau dari harga 3 ribu sampai 14 ribu.

Tertarik dengan menu Jepang ini ? silahkan kontak di no 088802882375.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya