SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Kabar menarik bagi pelaku usaha bisnis mobil dan motor bekas di Gunungkidul. Setiap Sabtu mulai pagi hari berlokasi di sepanjang Jalan Masjid Alun-Alun Wonosari akan digelar bursa motor dan mobil bekas.

“Kegiatan ini baru pertama ini kami rintis bersama Wahyu Mokas, paguyuban pengelola motor dan mobil bekas komplek Pemkab Gunungkidul rencananya akan rutin digelar setiap hari Sabtu mengisi hari libur lima hari kerja,” kata ketua panitia bursa mobil bekas Bambang Riyanto kepada Harian Jogja, akhir pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Bambang, acara tersebut terinspirasi dari bursa mobil di sejumlah kota besar lainnya yang selama ini  memiliki prospek cukup baik. Di Gunungkidul, imbuh Bambang, terdapat sekitar 130 pelaku usaha bisnis mobil yang dapat dipertemukan melalui ajang bursa tersebut.

“Setidaknya melalui ajang ini penjual dan calon membeli bisa bertemu langsung tanpa perantara. Panitia pun tidak memungut biaya sepeserpun apabila terjadi transaksi di event burso mobil ini,” jelas Bambang yang juga PNS di Pemkab Gunungkidul. (Harian Jogja/Endro Guntoro)

Foto (Harian Jogja/Endro Guntoro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya