SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN-Hujan abu akibat letusan Gunung Kelud di Jawa Timur menyebabkan seorang ibu di Jogja meninggal. Seorang ibu terjatuh lalu meninggal dunia, diyakini karena hendak membersihkan abu di atap rumah.

Dari tempat kejadian di Kompleks Colombo Jogja, Nawarsih, 38 dilarikan ke Puskesmas Depok 3 Sleman, oleh tetangganya dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Oleh petugas, jenazah langsung dirujuk ke RSUP Dr Sardjito.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Meninggal karena cedera cranial [kepala]. Arah keluar dari hidung dan mulut, dan ada perdarahan di belakang kepala,” kata Dwi Estu Anindita, dokter jaga di RSUP Dr Sardjito, Jumat (14/2/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian, Nawarsih membersihkan atap rumah dan ditunggui oleh anaknya, Kayla, 5, di lantai 2. Saat perempuan asal Kebumen itu terjatuh, anaknya berlari dan mencari pertolongan pada tukang bangunan di kompleks tersebut.

“Saya sedang tidak ada di rumah. Jam 12.00 WIB saya dikabari istri saya sudah tidak ada,” kata Sutarman, suami Nawarsih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya