SOLOPOS.COM - Guntur Bumi (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Yasin Hasan Bhayangkara, kuasa hukum Ustaz Guntur Bumi yang tengah terantuk dugaan penipuan dan tuduhan tindak perdukunan menyatakan kliennya siap menghadapi segala proses hukum terkait sejumlah pelaporan oleh mantan pasiennya. “Tidak ada kata menghindar atau bersembunyi, Ustad Guntur siap menghadapi proses hukum, karena merasa benar,” ujar Yasin di Jakarta, Senin (7/4/2014).

Yasin menambahkan, saat ini posisi Guntur Bumi merasa dipojokkan karena makin banyaknya mantan pasien yang tak diketahui kejelasannya turut melaporkannya ke polisi. Namun hal itu tak menggoyahkan Guntur Bumi mengikuti proses hukumnya, karena ia yakin justru Guntur Bumi yang kini dimanfaatkan. “Justru sekarang posisi UGB itu banyak dimanfaatkan oleh oknum-oknum. Yang pasti kami sudah siap untuk menjalani proses hukumnya,” pungkasnya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Guntur Bumi sebelumnya sempat dikabarkan mengalami kebangkrutan akibat kasus dugaan perdukunan dan tuduhan penipuan yang disebut-sebut telah dilakukannya. Bahkan dikabarkan rumah Guntur Bumi di kawasan Bintaro, Jakarta telah dijual. Yasin Hasan Bhayangkara selaku kuasa hukum Guntur Bumi pun sontakn membantahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya