SOLOPOS.COM - Dewi Persik (Instagram.com)

Sensasi artis datang dari aksi panggung Dewi Persik memakai kostum super ketat.

Solopos.com, SAMBAS – Dewi Persik lagi-lagi membuat sensasi. Mantan istri Saipul Jamil itu ketahuan manggung dengan kostum kelewat seksi yang membuat tubuhnya tampak seperti tidak berbusana alias bugil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi itu dilakukan Dewi Persik ketika manggung di Sambas, Kalimantan Barat. Dalam foto yang diunggah akun Susi Yayantina ke Facebook terlihat artis yang akrab disapa Depe itu mengenakan kostum terusan berwarna kulit dilapisi rompi mini di bagian atas.

Ekspedisi Mudik 2024

Lantaran kostum terusan itu sangat ketat dan tidak dilapisi lagi dengan celana luar, tidak heran banyak yang salah mengira artis yang akrab disapa Depe itu tampil tanpa busana dan sengaja memamerkan area intim sekitar paha.

Parah… semoga tahun depan gk ada lgi yg mengundang penyanyi dangdut ini datang ke Sambas #DewiPersik,” tulis akun Susi Yayantina sebagai caption empat buah foto yang ia unggah ke Facebook, Selasa (13/9/2016).

Kostum ketat Dewi Persik (Facebook)

Kostum ketat Dewi Persik (Facebook)

Tidak perlu waktu lama, posting tersebut langsung dibanjiri lebih dari 500 komentar dan dibagikan lebih dari 1.400 kali. Beberapa pengguna Internet (netizen) ada yang menghujat Dewi Persik sedangkan beberapa lainnya ada yang membela.

Itu sih dia pke baju wrna kulit dan ketat, ditmbah aksesoris rompi setengah jd terkesan dia telanjang setengah tp biasa ja sih klo penyanyi dangdut,” komentar seorang netizen.

Waaadduuuh parah ya ni artis. Tau sih ini pke baju warna kulit, tp keterlaluan jg, gk senonoh. Tanda mau kiamat, wanita berpakaian kya telanjang jd hal biasa buat org2,” komentar netizen lainnya.

Foto unggahan Susi Yayantina kemudian di-repost oleh akun Instagram gosip @lambe_turah dan mendapat respons yang kurang lebih sama. Sementara dari pihak Dewi Persik sejauh ini belum memberikan tanggapan resmi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya