SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anda suka Gule tapi takut kolesterolnya meningkat ? eitt…jangan bingung.Sekarang Anda bisa menikmati gule,masakan nikmat yang rendah kolesterol.Gule Kepala Ikan Mas Agus.

Gule Kepala Ikan Mas Agus yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan No.77 ini
menggunakan bahan kepala ikan kakap tawar sebagai bahan utamanya.Dengan perpaduan bumbu rempah dan kepala ikan menghasilkan rasa yang lezat. Berbeda dengan gulai kepala ikan khas padang di sini menggunakan santan yang sedikit, tapi rasanya tetap lumayan nikmat. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gule kepala ikan Mas Agus disajikan dalam piring besar, karena meski kepala ikan  namanya, ikan disajikan dalam ukuran utuh sampai ekor.Di sinilah juga sesansi menikmati gule kepala ikan ini, yaitu memilah dan menikmati daging yang terselip diantara duri. Disediakan pula daun singkong rebus sebagai pendamping.Kesabaran berbuah nikmat !

Di diding rumah makan ini ditempel poster yang berisikan petunjuk langkah langkah sensansi menikmati gule kepala ikan, yang tentunya tidak harus anda turuti karena mungkin anda punya cara sendiri menikmati masakan ini.

Selain gule, menu lain yang ditawarkan adalah tom yam kepala ikan serta penyet dagu ikan. Masakan unik dengan sensasi cara menikmatinya yang juga unik, layak anda coba.

selamat mencoba !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya