SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

 

MADRID-Sejumlah klub sepak bola raksasa Eropa, seperti Real Madrid, Juvetus, dan Inter Milan, memastikan mengikuti gelaran turnamen pramusim, Guiness International Champions Cup, 27 Juli-4 Agustus mendatang, di Toreno. Gelaran yang diprakarsai LA Galaxy itu akan diikuti delapan tim.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi Los Angeles Galaxy yang mewakili Major League Soccer (MLS) bertemu dengan beberapa klub terbaik di dunia dalam turnamen perdana ini,” kata presiden LA Galaxy, Chris Klein, seperti dilansir AS, Jumat (19/4/2013).

Meski belum ditentukan kota mana yang akan menjadi tempat penyelenggara pertandingan pertama, namun Klein memastikan pertemuan pertama antar peserta turnamen digelar di Eropa, 27 Juli mendatang.

Sejauh ini telah ada tiga tempat yang direncanakan menjadi tuan rumah laga, yakni Phoenix, San Francisco dan Indianapolis.

Sementara untuk babak semifinal dilangsungkan di Los Angeles dan New York pada 3 dan 4 Agustus. Adapun babak final dihelat di Sun Life Stadium, Miami, 7 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya