SOLOPOS.COM - Fahri Hamzah (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar adanya paranormal saat Tim Prabowo-Hatta mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) ternyata membuat Fahri Hamzah risih. Salah seorang anggota tim pemenangan pasangan capres nomor urut 1 itu merasa dituduh.

Tim sukses Prabowo-Hatta, Fahri Hamzah membantah kubunya menggunakan jasa dukun untuk memenangkan gugatan rekapitulasi suara Pilpres 2014 di MK. Melalui akun Twitter-nya, Fahri mengaku dua orang yang sedang melakukan ritual di Gedung MK itu tidak ada kaitannya dengan kubu Prabowo-Hatta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan nada mengeluh, Fahri mengunkapkan tuduhan ini. “Katanya ada dukun….trus dinisbatkan ke kami….teganya,” kata Fahri dalam akun Twitter-nya, @Fahrihamzah, Jumat (25/7/2014).

Sebelumnya, dua orang sedang melakukan ritual layaknya dukun menjelang kedatangan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa ke Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Dua orang itu melakukan ritual di bawah pilar MK.

Diketahui salah satunya, pria paruh baya bernama Eyang Suryo Buwono ikut mengirim bantuan dari dunia gaib. Eyang Suryo Buwono melakukan ritual doa persis di depan pintu utama Gedung MK.

Eyang Suryo dalam ritualnya membawa senjata khas Jawa Barat yaitu kujang, patung Kijang Kencana, anak wayang Semar, patung Golek Kencana Ibu Bumi, dan tongkat sepanjang kurang lebih 30 cm yang ia sebut Tongkat Lawu Prabu Siliwangi. Dia mengaku mengirimkan doa untuk Prabowo karena sedih eks-Danjen Kopassus itu dicurangi terus.

Eyang Suryo yang berasal dari Jombang, Jawa Timur itu memberikan bantuan supranatural secara sukarela. Dia hanya berharap gugatan Prabowo dikabulkan.

“Tujuannya agar MK terbuka hatinya kalau ini ada kecurangan, orang jujur seperti Mas Prabowo telah dicurangi yang seharusnya menang jadi kalah. Jangan ada pembodohan di negeri ini,” ujarnya seperti dikutip Liputan6.com,Jumat (25/7/2014).

Menurut penerawangannya, Prabowo adalah sosok yang jujur. Pantas jika dia membantu mantan suami Titiek Soeharto itu.

Eyang Suryo menuturkan sekarang seluruh Raja Brawijaya dan Wali Songo telah berkumpul di Gedung MK dan siap membantu Prabowo memenangi gugatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya