SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/netquake)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/netquake)

LOS ANGELES–Bintang Two and a Half Men, Ashton Kutcher, menggugat cerai istrinya, aktris Demi Moore, Jumat (21/12/2012) di Los Angeles, setelah berpisah lebih dari satu tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut surat cerai yang diajukan di Los Angeles Superior Court, Kutcher,34, merasa terdapat perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Dia menambahkan bahwa dirinya tidak mencari dukungan spousal atau menyangkal dukungan untuk Moore.

Ekspedisi Mudik 2024

Moore,50, dan Kutcher berpisah pada November 2011 setelah enam tahun menikah. Pernikahan mereka mulai retak setelah seorang perempuan San Diego mengatakan dia memiliki hubungan dengan Kutcher.

Kutcher menyewa pengacara perceraian selebriti kondang, Laura Wasser, kata pengajuan berkas awal. Perwakilan Kutcher dan Moore tidak memberikan keterangan apa pun.

Moore mulai berkencan dengan Kutcher beberapa tahun setelah berpisah dari suaminya aktor Bruce Willis, saat Kutcher menjadi bintang muda di acara sitkom televisi That ’70s Show. Hubungan mereka menjadi konsumsi publik karena perbedaan usia mencapai 16 tahun dan pasangan tersebut akhirnya menikah pada September 2005 di Los Angeles.

“Hal ini benar-benar menyedihkan dan dengan berat hati saya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan selama enam tahun dengan Kutcher,” kata Moore dalam sebuah pernyataan saat perpisahan mereka.

“Sebagai seorang perempuan, seorang ibu dan istri ada nilai-nilai tertentu dan janji suci yang saya pegang, dan dalam semangat inilah saya memilih untuk bergerak maju dengan hidup saya,” kata pernyataan itu.

Kutcher saat ini berpacaran dengan mantan pasangan pemainnya di That ’70s Show, aktris Mila Kunis. (JIBI/Kabar24)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya