SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier di pernikahan Kalina Ocktaranny (Instagram @kalinaocktaranny)

Kalina Ocktaranny menegaskan bahwa perceraiannya dengan Hendrayan terjadi bukan karena ingin rujuk dengan Deddy Corbuzier.

Solopos.com, JAKARTA – Gugatan cerai yang dilayangkan Kalina Ocktaranny pada Muhammad Hendrayan kini menjadi sorotan publik. Pasalnya belum genap setahun menikah, keduanya harus menempuh meja hijau untuk menyelesaikan permasalahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati demikian, Kalina Ocktaranny menegaskan bahwa perceraiannya dengan Hendrayan terjadi bukan karena ingin rujuk dengan Deddy Corbuzier.

“Makannya, saya bilang saya tidak mau melibatkan orang lain lagi di sini. Yang katanya bilang kalau saya ceraikan Hendra saya mau balikan sama Mas Deddy lah, Deddy putus sama seseorang nantinya mau balik sama saya, tidak ada,” tegas Kalina Ocktaranny dilansir Okezone, Kamis (14/3/2018).

Lebih lanjut, mantan suami dari Deddy Corbuzier ini pun menyebut bahwa gugatan cerainya pada Hendrayan murni karena masalah keduanya yang tidak bisa disampaikan pada media. Ya, salah satu masalahnya permintaan Hendrayan yang kerap kali minta pisah darinya.

“Murni hanya karena masalah saya dengan Hendra, jangan libatkan orang lain,” ujarnya.

“Akumulasi pernikahan, karena dia ngancem mau pergi lagi. Mungkin sudah kesekian kalinya,” sambungnya.

Sementara itu, Kalina memang tak menampik bila dirinya kerap kali bercerita dengan para sahabatnya soal permasalahan rumah tangga. Bahkan Deddy Corbuzier pun salah seorang yang tahu persis perihal masalah keluarganya. Mengingat Kalina dan Deddy masih menjalin hubungan baik layaknya sahabat.

“Saya bercerita dengan sahabat saya yang bisa saya percaya, salah satunya adalah Mas Deddy, saya tidak bilang dia seorang khusus untuk saya bercerita, tidak,” tutupnya.

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny mengajukan gugatan cerai pada Hendrayan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten pada 8 Februari 2018 lalu. Kalina pun juga membeberkan bahwa dirinya telah mengusir Hendrayan dari rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya