Gugat Cerai, Rachel Vennya Mengaku Masih Sayang Niko
Rachel Vennya Roland. (Instagram.com-@rachelvennya)

Solopos.com, SOLOPOS — Rachel Vennya Roland atau yang biasa disapa dengan panggilan Acel mengagetkan publik melalui kabar perceraiannya dengan suaminya, Niko Al Hakim.  Selebgram yang juga seorang MUA alias make up artist ini melayangkan gugatan cerai kepada suaminya.

Gugatan cerai Rachel Vennya terhadap Niko Al Hakim tersebut telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). Menurut informasi salah satu Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai telah didaftarkan oleh Rachel.

Persidangan pertama mereka diadakan Selasa (2/2/2021). Pada sidang pertama tersebut, Rachel dikabarkan tidak hadir dalam persidangan. Agenda persidangan selanjutnya akan diadakan pada tanggal 9 Februari 2021. Dalam sidang kedua tersebut, Rachel dan Niko harus hadir dalam persidangan untuk proses mediasi.

Baca Juga: Jajal Peluang Bisnis Restoran Virtual

Melalui video unggahan Boy William dalam akun Youtube-nya yang diunggah Minggu (28/1/2021) lalu. Rachel mengungkapkan isi hatinya beberapa bulan terakhir ini. Kepada Boy, Rachel mengaku bahwa ia masih sayang dengan Niko.

“Aku tujuh tahun sama dia, sayang banget lah,” ungkap Rachel ketika ditanyai Boy mengenai perasaannya terhadap Niko.

Rachel dengan Niko memang sudah bersama selama tujuh tahun belakangan. Hubungan asmara mereka dimulai sejak tahun 2013.

Baca Juga: Bertahan di Peluang Bisnis Nasi Biryani

Selama mereka berpacaran, Rachel Vennya sempat dikabarkan putus dengan Niko akibat isu perselingkuhan Niko. Namun pada akhirnya mereka kembali bersama dan memutuskan menikah pada bulan Januari 2017.

Kemesraan mereka berdua kerap mereka pamerkan dalam akun media sosial keduanya. Rachel dan Niko bahkan membuat sebuah akun Youtube dengan nama Rachel & Niko.

Sangat Tak Terduga

Channel Youtube mereka selalu disi dengan vlog kegiatan mereka berdua. Tentu saja isu keretakan rumah tangga mereka sangat tidak terduga.

Baca Juga: Peluang Bisnis Kuliner Ayam, Bebek, Angsa

Dalam video unggahan Boy William yang berjudul Lepas Hijab! Rachel Vennya Buka Suara ke Boy William!| #DrinksWithBoy Eps.9, Boy sempat menanyakan bagaimana warganet bisa dengan cepat mendengan kabar keretakan rumah tangga mereka.

Dengan tegas Rachel menjawab bahwa ia memiliki beberapa akun sosial media, Rachel seringkali membuat quotes untuk akunnya. Niat hati ingin mengunggah curahan hatinya melalui akun yang hanya untuk teman-temannya, Rachel malah mengunggahnya lewat akun utamanya.

Dari situlah beberapa akun sosial media lainnya merepost unggahan Rachel. Ibu dari dua anak itu memang awalnya terkenal sebagai seorang MUA.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Kata Astrologi Karismatik & Populer

Kelihaiannya dalam mencari peluang menjadikannya seorang selebgram yang dikenal dengan keramahannya. Selain peluang menjadi selebgram, Rachel juga pintar mencari peluang dalam bisnis.

Diketahui bahwa dirinya juga telah menjadi pengusaha sukses di bidang kuliner. Sempat menjadi sorotan karena kabarnya yang lepas hijab, Rachel kembali menampik pertanyaan warganet mengenai hijabnya.

Lewat video bersama Boy William, Rachel mengungkapkan bahwa keputusannya untuk melepas hijab merupakan kemauannya sendiri, bukan karena paksaan dari suaminya atau dari orang lain.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Berita Terkini Lainnya








Kolom