SOLOPOS.COM - Opick (Dok/JIBI/Solopos)

Sidang perdana perceraian keduanya dijetahui telah berlangsung pada 5 Maret 2018 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Solopos.com, Kabar perceraian kembali mewarnai dunia hiburan tanah air. Kali ini Dian Rositaningrum dikabarkan telah menggugat cerai sang suami Aunur Rofiq Lil Firdaus atau Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Hal tersebutpun nampak dibenarkan oleh kuasa hukum Dian, Ina Rahman. Melalui sambungan telepon Ina menyatakan kebenaran mengenai gugatan perceraian tersebut dengan singkat.

“Benar [Opick digugat cerai],” kata Ina Rahman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (8/3/2018).

Mengenai alasan gugatan cerai, serta kapan Dian mengajukan gugatan tersebut, Ina masih belum bisa menjelaskannya. Pasalnya, saat ini ia masih melakukan sidang untuk kliennya yang lain.

“Sebentar saya sidang klien saya yang lain dulu,” tutup Ina Rahman dan mengakhiri telepon.

Sebagaimana diketahui, pasangan Opick dan Dian Rositaningrum telah menikah sejak 2002 silam. Pada pernikahannya yang berjalan 16 tahun ini, keduanya diketahui telah dikarunia lima orang anak perempuan bernama Latifah Maryam, Ghania De Aalma, Ania Rahmadan, Farimah Azka, dan Khadijah.

Sidang perdana perceraian keduanya dijetahui telah berlangsung pada 5 Maret 2018 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang tersebut diketahui harus ditunda lantaran Opick berhalangan hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya