SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kebakaran melanda sebuah bangunan di Jl Dewi Sartika, Danukusuman, Serengan, Solo, Rabu 6/3/2019) malam. Kebakaran tersebut bahkan sempat diiringi suara ledakan saat api merambat ke bangunan itu.

Bangunan yang terbakar tersebut berupa sebuah rumah toko (ruko) yang berfungsi sebagai gudang snack. Menurut keterangan saksi mata, api mulai muncul di lokasi sejak pukul 19.30 WIB dari sebuah banguan kosong di dekat ruko tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kebakaran mulai sekitar jam setengah 8 [pukul 19.30 WIB]. Yang pertama [api membakar bangunan] sebelah itu, kayaknya korslet. [sebelah] Kanannya itu rumah kosong, terus merambat ke ruko ini. Ini ruko snack CV Safari, gudangnya,” kata Agustinus, warga yang berada dekat lokasi kejadian, Rabu malam.

Menurut Agustinus, saat api merambat ke bangunan ruko, muncul suara ledakan. “Jam setengah 9 [20.30 WIB] mulai terdengar suara ledakan, lalu sekitar tiga mobil [damkar] datang,” ujar Agustinus.

Saat ini kebakaran mulai mereda setelah 10 mobil pemadam kebakaran berupaya memadamkan api. Kobaran api berhasil dilokalisasi sehingga tidak sampai merembet ke bangunan lain di sekitar bangunan ruko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya