SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kobaran api menghanguskan gudang penyimpanan peluru di Polda Metro Jaya , Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019),  sekitar pukul  05.38 WIB. Belasan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang membakar bangunan itu.

Dikutip dari Twitter @BPBD Jakarta, kebakaran terjadi di Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran, PLN, AGD, PMI, Satpol PP dan Polsek Kebayoran Baru diterjunkan dalam proses pemadaman api,

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Terkait informasi tersebut, Polda Metro Jaya membantah adanya kebakaran di gudang peluru pagi ini, Selasa. Polisi menyebut gudang bawah tanah itu hanya menyimpan barang-barang tidak terpakai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono memastikan bangunan yang terbakar bukan gudang peluru.

“Bukan gudang peluru, ruang bawah tanah berukuran 4×3 yang berisi barang-barang tidak terpakai,” katanya saat dimintai konfirmasi.

Dia menambahkan gudang tersebut menyimpan sejumlah alat kelengkapan lama seperti sarung magazen yang terbuat dari terpal zaman dulu, sangkur buatan lama dan barang lain yang tidak digunakan.

“Gudang peluru [masih] agak jauh [dari lokasi kebakaran],” terangnya. Usai kebakaran tersebut, Argo menyebut pihaknya segera akan merenovasi kembali bangunan yang terbakar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya