Tutup Iklan
ilustrasi kebakaran. (Solopos-Whisnu Paksa)

Solopos.com, JAKARTA -- Kobaran api menghanguskan gudang penyimpanan peluru di Polda Metro Jaya , Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019),  sekitar pukul  05.38 WIB. Belasan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang -terbakar-satu-keluarga-di-sragen-terpaksa-mengungsi" title="Rumah Terbakar,Satu Keluarga di Sragen Terpaksa Mengungsi">membakar bangunan itu.

Dikutip dari Twitter @BPBD Jakarta, kebakaran terjadi di Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran, PLN, AGD, PMI, Satpol PP dan Polsek Kebayoran Baru diterjunkan dalam proses pemadaman api,

Terkait informasi tersebut, Polda Metro Jaya membantah adanya kebakaran di gudang peluru pagi ini, Selasa. Polisi menyebut gudang bawah tanah itu hanya menyimpan barang-barang tidak terpakai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono memastikan -kebakaran-selama-ramadan-lebaran-di-sragen-2-di-antaranya-karena-obat-nyamuk" title="9 Kebakaran Selama Ramadan-Lebaran di Sragen, 2 di Antaranya Karena Obat Nyamuk">bangunan yang terbakar bukan gudang peluru.

"Bukan gudang peluru, ruang bawah tanah berukuran 4x3 yang berisi barang-barang tidak terpakai," katanya saat dimintai konfirmasi.

Dia menambahkan gudang tersebut menyimpan sejumlah alat kelengkapan lama seperti sarung magazen yang terbuat dari terpal zaman dulu, sangkur buatan lama dan barang lain yang tidak digunakan.

"Gudang peluru [masih] agak jauh [dari lokasi kebakaran]," terangnya. Usai kebakaran tersebut, Argo menyebut pihaknya segera akan merenovasi kembali -kebakaran-hanguskan-2-rumah-dan-2-kebun-di-sragen" title="Sehari, Kebakaran Hanguskan 2 Rumah dan 2 Kebun di Sragen">bangunan yang terbakar itu.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten