SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Kebakaran melanda gudang material bangunan, di Pucangan, Kartasura, Sukoharjo, Kamis (18/7/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

Laporan wartawan Solopos.com, Ichsan Kholif Rahman, saksi yang merupakan warga Pucangan, Abdul Azis, tak mengetahui awal mula kebakaran. Menurut keterangannya, api tahu-tahu sudah menjadi besar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Selang beberapa saat lima mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan satu mobil suplai BPBD Kota Solo mendatangi lokasi. Mobil yang dikerahkan dari Damkar Sukoharjo, Karanganyar. Selain itu ada pula puluhan sukarelawan tanggap bencana lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Pukul 22.30 WIB api sudah dapat dijinakkan. Hingga berita ini dirilis, kayu dan bahan material yang terbakar masih dalam proses pendinginan.

Keterangan yang dihimpun Solopos.com, petugas sedang menyelidiki penyebab pasti dan kerugian. Kabarnya kerugian ditaksir mencapai Rp50 juta sedangkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pemilik gudang bangunan, Harijo, mengatakan tahu kebakaran dari warga setempat yang memberi kabar. Ia juga belum dapat memastikan apa penyebab kebakaran terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya