SOLOPOS.COM - Ilustrasi (yustisi.com)

Ilustrasi (yustisi.com)

SLEMAN—Gudang kayu glondongan di Dusun Patuk, Desa Banyuraden, Kecamatan Gamping, terbakar, Minggu (16/12/2012) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun, lokasi gudang yang terletak di pinggir jalan Ringroad Barat itu sempat mengganggu arus lalu lintas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Gamping Kompol Widiyanto melalui Kasi Humas Aiptu Roni Asmoro menjelaskan, kebakaran gudang milik Slamet, 50, terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Api yang diduga muncul akibat korsleting listrik membakar hampir seluruh kayu glondongan di gudang.

Ekspedisi Mudik 2024

Beruntung empat unit kendaraan pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian sehingga api tidak merembet ke bangunan dan rumah yang berada si sebelah gudang.”Yang terbakar itu kayu-kayu glondongan tapi sudah dipadamkan” jelasnya.

Ditambahkan Roni, selama proses pemadaman sekitar satu jam arus lalu lintas jalur lambat dari Selatan-Utara di lokasi kejadian sempat ditutup dan dialihkan ke jalur cepat. Namun kembali normal setelah 4 pemadam kebakaran menaklukan api.

“Dari hasil penyelidikan sementara, api diduga muncul akibat arus pendek [korsleting] listrik. Kalau kerugian sekitar Rp10 juta”. Tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya