SOLOPOS.COM - Kebakaran gudang kapas Sritex Sukoharjo, Jumat (27/9/2019) malam. (Istimewa - Susilo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Kebakaran besar yang melalap gudang kapas milik PT Sri Rejeki Isman (Sritex) Tbk. di Kelurahan Jetis, Sukoharjo, Jumat (27/9/2019) malam sekitar pukul 21.30 WIB, memaksa perubahan arus lalu lintas. Arus di jalan depan pabrik pun dialihkan ke jalur lain.

Hal itu diungkapkan oleh seorang warga yang melewati jalan di sekitar pabrik. Menurutnya, kendaraan yang seharusnya lewat jalan di depan pabrik dialihkan ke timur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jadi itu kendaraan dari arah Seliran [Jetis] menuju selatan yang biasanya lewat depan pabrik, saat ini diarahkan ke timur menuju Simpang Empat Pangin ke selatan, nanti tembus ke Bedingin,” kata Susilo, warga Pangin, Joho, Sukoharjo, melalui pesan singkat yang diterima Solopos.com, Jumat (27/9/2019) malam.

Belum diketahui penyebab kebakaran gudang kapas tersebut. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kebakaran gudang kapas itu didahului suara dentuman keras beberapa kali.

Tak berapa kemudian asap hitam membubung tinggi disertai dengan nyala api. Seorang warga setempat, Joko Cahyono, mengatakan petugas pemadam kebakaran (damkar) masih berupaya memadamkan api di lokasi kejadian.

Belasan mobil damkar berasal dari wilayah Soloraya. “Gudang kapas yang terbakar. Posisi gudang di bagian timur jalan raya,” kata dia.

Jalan di depan Pabrik Sritex sudah ditutup akibat kebakaran gudang kapas, Jumat (27/9/2019) malam. Kendaraan dari utara ke selatan dialihkan ke arah timur. (Istimewa – Susilo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya