SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya (Solopos.com)–Gudang milik perusahaan ekspedisi, PT Jaya Mulya, di Jalan Margomulyo Permai blok J/20A terbakar habis. Seluruh isi gudang termasuk dua motor dan lima buah truk habis dilalap si jago merah.

“Kami menerima laporan pukul 05.10 WIB,” kata kasi Pencegahan dan Pengendalian Bidang Operasional PMK Surabaya, Ari Bekti, saat dihubungi, Minggu (6/3/2011).

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Segera saja sembilan unit mobil PMK meluncur ke lokasi. Ari mengatakan bahwa api dengan cepat membakar dan merambat ke bagian gudang lain karena banyak barang di dalam gudang yang mudah terbakar. Api yang sangat panas bahkan mampu melelehkan tiang besi penyangga gudang sehingga atap gudang seluas 450 meter persegi itu pun runtuh. “Tidak ada kendala pemadaman, hanya saja banyak barang yang mudah terbakar,” tambah Ari.

Ari mengaku belum tahu penyebab pasti kebakaran, diduga karena korsleting listrik. Pasalnya saat terjadi kebakaran, gudang dalam keadaan tertutup dan tidak ada kegiatan yang sedang berlangsung di dalam gudang. “Api sudah teratasi dan kini kami terus melakukan pembasahan,” tandas Ari.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya