SOLOPOS.COM - Gubernur Jabar Ridwan Kamil (kanan) saat berbincang dengan anggota polisi saat mengecek kondisi di Polsek Astana Anyar Bandung, Rabu (7/12/2022). (Istimewa/IG Ridwankamil)

Solopos.com, BANDUNG–Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil mendatangi lokasi ledakan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung, Rabu (7/12/2022).

“Saya saat ini berada di lokasi [Polsek Astana Anyar] untuk mendapatkan informasi langsung dan melakukan koordinasi,” terang RK dalam unggahannya di Instagram @ridwankamil, Rabu (7/12/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui unggahannya tersebut, RK berkoordinasi dengan sejumlah anggota kepolisian. Selanjutnya, RK tampak melengkapi pakaiannya dengan rompi antipeluru berwarna serta helm.

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun, Gubenur Jawa Barat itu memastikan bahwa tidak ada korban jiwa lainnya selain terduga pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.

Baca Juga: Ledakan Terjadi Lagi di Mapolsek Astanaanyar Bandung, Rabu 7 Desember 2022

“Tidak ada korban jiwa di pihak polisi dan juga masyarakat umum,” ujar RK.

RK juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan meminta kepada seluruh pengurus RT dan RW sekitar untuk terus memantau pergerakan dan dinamika masyarakat serta tamu di lingkungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya