SOLOPOS.COM - Annas Maamun (Istimewa/www.riaukepri.com)

Solopos.com, JAKARTA — Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri membantah adanya personel polisi yang ditangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) Gubernur Riau, Annas Maamun, oleh KPK, Kamis (25/9/2014) malam.

“Tidak ada,” kata Kepala Bareskrim Komjen Suhardi Alius melalui pesan singkatnya kepada Bisnis saat dikonfirmasi hal tersebut, Jumat (26/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beredar kabar, salah satu dari delapan orang yang ditangkap bersamaan dengan Gubernur Riau Annas Maamun adalah seorang anggota Polisi.

Annas Maamun ditangkap semalam di sebuah rumah di perumahan elite di Cibubur, Jakarta Timur, dengan transasksi miliaran rupiah atas suap izin lahan yang ada di Riau oleh seorang pengusaha.

Berdasarkan catatan Bisnis/JIBI, Gubernur Riau yang baru menjabat 1 bulan itu juga tengah terlibat kasus hukum lainnya, yakni dugaan pelecehan seksual. Korbannya, WW, telah melaporkan yang bersangkutan ke Bareskrim Mabes Polri pada 27 Agustus lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya