Kategori: Jatim

Gubernur Khofifah Positif Covid-19, 8 Kepala OPD di Jatim Juga Ikut Terpapar


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, SURABAYA - Sebanyak 8 kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD di Jatim terpapar Covid-19. Mereka merupakan hasil tracing dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Rumah Sakit Jiwa Menur, dr Mochamad Hafidin Ilham, Selasa (5/1/2021). "Benar ada 8 kepala OPD yang positif," katanya seperti dikutip dari detik.com.

Identitas Mayat Wanita Mengapung di Bengawan Solo Kawasan Sragen 4 Hari Lalu Masih Misterius

Dia menuturkan delapan kepala OPD di Jatim yang terpapar Covid-19 itu merupakan hasil tracing dari Gubernur. Mereka terkonfirmasi positif Covid-19 merupakan hasil tes swab di Kantor BKD Jatim, Minggu (3/1/2021).

Ilham menerangkan kepala OPD yang terpapar tidak hanya di Surabaya saja. "Iya swabnya hari Minggu kemarin di BKD, pasca Bu Gubernur meminta dilakukan tracing," jelasnya.

Pedagang di Pos 4 Gunung Lawu Sakit, Puluhan Sukarelawan Turun Tangan Untuk Evakuasi

Ilham memastikan, ke-8 kepala OPD tersebut saat ini tengah isolasi mandiri. "Semuanya tanpa gejala. Isolasi mandiri dan CT-nya tinggi, atau infeksi virusnya lemah untuk menular," tegasnya.

Seperti diketahui, Gubernur Khofifah terpapar Covid-19 pada Sabtu (2/1/2021). Itu merupakan hasil tes swab yang dijalani pada Kamis (31/12/2020). Khofifah meminta orang-orang yang berkontak erat dengannya untuk melakukan tes/ditracing.

Mengerti Kebutuhan Konsumen, Inilah Kunci Sukses Epson Indonesia 20 Tahun Berkiprah di Tanah Air

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi