SOLOPOS.COM - Gubernur Jatim Soekarwo

Surabaya–Gubernur Jawa Timur Soekarwo terlihat marah terhadap mahasiswa yang menghujat dirinya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Mulut kalian bau, kalau kalian konsekuen silakan berdiri di samping saya dan sampaikan asiprasi,” teriak Soekarwo sambil menuding-nuding mahasiswa.

Namun, mahasiswa tidak menggubris dan terus menghujat Soekarwo yang naik di mobil rantis dan dikelilingi ratusan mahasiswa.

Sejumlah massa terus mengalir ke Gedung Grahadi, Surabaya, Rabu (20/10) siang, untuk berunjuk rasa menuntut mundur SBY-Boediono karena selama setahun rapor pemerintah dinilai merah.

Sebelumnya, meski hujan turun, Soekarwo, Kapolrestabes Surabaya Kombes Coki Manurung dan Danrem Kolonel Ahmad Zainudin keluar dari Grahadi menemui massa.

Tanpa menggunakan payung, Gubernur yang hanya menggunakan topi itu langsung berorasi di depan massa. Massa melingkari gubernur yang berorasi.

Saat berorasi gubernur terlihat dicueki massa. Gubernur dalam orasinya akan mengatasi pengangguran di Jatim, sementara mahasiswa malah bernyanyi dan menuntut turun SBY-Boediono.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya