Solopos,com, SIDOARJO — Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menjenguk korban kecelakaan Bus Pariwisata Ardiansyah di tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) yang dirawat di RS Citra Medika Sidoarjo, Selasa(17/5/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiba di RS Citra Medika, Gubernur yang didampingi tim medis langsung melihat kondisi korban yang dirawat di ruangan bubinga 5 yang merawat pasien bernama Andini dan Andrian.

 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) menjenguk korban kecelakaan bus pariwisata yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Citra Medika, Tarik, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (17/5/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Baca Juga: Polisi: Kecelakaan Maut di Tol Surabaya Diduga karena Sopir Bus Ngantuk

Gubernur juga menjenguk korban yang dirawat di ruang ICU RS Citra Medika, dan memberikan  santunan pada keluarga korban.

Bus pariwisata PO Ardiansyah Nopol S 7322 UW yang mengangkut sekitar 31 orang dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Surabaya menabrak tiang variable message sign (VMS) di KM 712.400A Tol Sumo, pada Senin, (16/5/2022).

Kecelakaan tersebut  mengakibatkan 14 warga Surabaya meninggal dunia dan 17 lainnya luka-luka masih dalam perawatan di sejumlah rumah sakit di Mojokerto dan Gresik.

Tiba di RS Citra Medika, Gubernur yang didampingi tim medis langsung melihat kondisi korban yang dirawat di ruangan bubinga 5 yang merawat pasien bernama Andini dan Andrian. (Antara/Umarul Faruq)

 

Gubernur menjenguk korban dan memberikan  santunan pada keluarga korban. (Diskominfo Pemprov Jatim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi