SOLOPOS.COM - Video yang diunggah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ke Instagram, Sabtu (21/1/2017). (Instagram-@ganjar_pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pramono mengakui, Siti Atikoh, istrinya kini adalah cinta pertamanya.

Semarangpos.com, SEMARANG ? Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunggah rekaman video cuplikan wawancaranya dengan salah satu stasiun telivisi swasta ke akun Instagramnya @ganjar_pranowo, Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam wawancara tersebut, Ganjar menceritakan kisah cintanya bersama sang istri, Siti Atikoh Supriyanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam wawancara itu, Ganjar mengaku Siti Atikoh adalah cinta pertamanya yang lantas ia nikahi. “Dia kan kuliahnya dekat dengan saya, dia [jurusan] pertanian saya [jurusan] hukum. Saat lihat dia, saya sudah yakin ‘ini pasti akan menjadi istri saya kelak’,” ujar Ganjar.

Tak pelak hal itu membuat publik pengguna Internet (netizen) kagum dengan kisah cinta sang gubernur. “Aah.. Pak @ganjar_pranowo so sweeet. Semoga sehat selalu njeh pak,” tulis pengguna akun Instagram @luciana.margaretha.

“Keren pak cinta pertama dan selamanya,” tulis pengguna akun Instagram @putharilist.

Bukan hanya kagum dengan kisah cinta Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dengan istrinya, netizen pun merasa iri dengan kisah romantis yang dipaparkan Ganjar tersebut. “Hmmm. Bikin ngiri aja ni pak @ganjar_pranowo,” celetuk pengguna akun Instagram @wijiwelasasih.

Bahkan ada saja yang bertanya rahasia di balik kisah cinta sang gubernur. “Pak ganjar itu resepnya apa pak kok bisa kayak gitu heheh @ganjar_pranowo,” tulis pengguna akun Instagram @fauzanrohmadhona.

Hingga Minggu (22/1/2017) pukul 12.35 WIB, video tersebut sudah ditonton 26.259 kali. Anda, sudah ikutan menontonnya? (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya