SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yulianto

Salatiga (Solopos.com)–Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Bibit Waluyo melantik pasangan Yulianto-M Haris sebagai Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Salatiga periode 2011-2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantikan yang digelar dalam Sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Salatiga, di Salatiga, Senin (11/7/2011, dipimpin oleh Ketua DPRD Teddy Sulistyo.

Ekspedisi Mudik 2024

Usai pelantikan, dilakukan serah terima jabatan dari Walikota periode sebelumnya, John Manoppo. Dalam serah terima jabatan tersebut, John Manoppo tidak didampingi oleh Wawali semasa menjabat, Diah Sunarsasi.

Gubernur dalam pengarahannya mengatakan pemimpin baru Kota Salatiga ini harus mampu melanjutkan kemajuan yang telah dicapai pemimpin sebelumnya.

“Misalnya, jalan lingkar Kota Salatiga. Konsepnya baik, tapi hingga sekarang belum selesai, maka harus didorong,” imbuhnya.

Ia juga meminta komitmen pasangan Walikota dan Wawali ini dalam bekerja keras. “Sudah tidak waktunya melakukan hal-hal yang kurang produktif,” imbuhnya.

Pelantikan Walikota dan Wawali Salatiga periode 2011-2016 ini juga dihadiri sejumlah tamu penting, seperti Wakil Ketua DPRD Jateng, A Fikri Faqih, anggota DPR dari Partai Persatuan Pembangunan Ahmad Muqowam, serta tokoh penting lainnya.

(Antara/nad)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya