SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengingatkan jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia untuk terus berintegritas dalam memberikan berbagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. “Mari kita layani masyarakat dengan sangat baik, berintegritas, dan tulus,” kata Ganjar di Kota Semarang, Jateng, Minggu (25/11/2018).

Menurut Ganjar, pelayanan yang tulus dan bersih harus menjadi nilai pegangan bagi seluruh jajaran Korpri. Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Jateng itu seusai mengikuti jalan sehat yang menjadi puncak peringatan HUT Ke-47 Korpri di halaman kantor Gubernur Jateng, Jl. Pahlawan, Kota Semarang.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Ketua Dewan Pengurus Korpri Jawa Tengah Sri Puryono menambahkan Korpri Jateng mendapat kado istimewa pada peringatan hari ulang pada tahun 2018 ini, berupa penghargaan sebagai Korpri Terbaik yang diberikan oleh Dewan Pengurus Nasional Korpri. “Saya terima surat dari Dewan Pengurus Nasional Korpri bahwa Korpri Jawa Tengah dinyatakan sebagai Korpri terbaik, kita mendapatkan penghargaan,” katanya.

Korpri Provinsi Jateng juga berhasil menyabet Juara II pada MTQ IV Korpri Tingkat Nasional 2018 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di Jakarta. Sri Puryono yang juga menjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jateng  berpesan agar aparatur sipil negara senantiasa menegakkan integritas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Pak Gubernur dan Wakil Gubernur selalu berpesan kepada kita tetap jaga integritas dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Kejujuran, keadilan, kebersamaan harus diutamakan,” ujarnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya