GUBERNUR JATENG : Ditantang Deddy Corbuzier Lomba Lari, Ganjar Ngos-Ngosan

GUBERNUR JATENG : Ditantang Deddy Corbuzier Lomba Lari, Ganjar Ngos-Ngosan

SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo kala tampil di acara Hitam Putih Trans 7, Senin (12/2/2018) malam. (Twitter-@HitamPutihT7)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang tampil di televisi bersama Deddy Corbuzier mengaku kelelahan kala diajak berlomba lari di treadmill.

Solopos.com, SOLO – Ganjar Pranowo tampil di acara Hitam Putih yang ditayangkan Trans 7, Senin (12/2/2018) malam, dengan status sebagai gubernur Jawa Tengah (Jateng), meski dirinya kini juga berstatus sebagai calon gubernur (cagub) Jateng di pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018. Pada acara tersebut, Deddy Corbuzier sebagai pembawa acara menantang sang gubernur Jateng untuk berlomba lari menggunakan treadmill.

Pada kesempatan itu, Ganjar mengaku kelelahan saat berlomba lari menggunakan treadmill. "Saya senang bisa tampil di acara ini bersama Mas Deddy, diajak lomba lari, masih ditanyai sampai ngos-ngosan," ujar politikus PDI Perjuangan itu.

Pada acara itu pula, Ganjar Pranowo membeberkan bahwa dirinya merasa senang sudah berhasil menjadi gubernur Jateng selama satu periode. Ganjar juga mengaku sangat menikmati jabatannya yang ia pangku selama hampir lima tahun ini. "Enak semua [saat menjadi gubernur]. Kita punya passion di situ, kalau ada passion-nya, ada cita-citanya, semuanya enak," ungkap gubernur yang kembali maju sebagai cagub Jateng di pilkada serentak 2018.

Ganjar Pranowo mengaku sebenarnya sama sekali tak bercita-cita untuk menjadi gubernur. Sang gubernur yang namanya belakangan hari ini juga ramai dibicarakan dan dikaitkan dengan kasus korupsi e-KTP itu mengaku bercita-cita untuk mejnadi pilot saat dirinya masih kanak-kanak.

Sebelumnya, di acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu, Ganjar berkesempatan menanggapi anggapan bahwa dirinya kerap marah-marah saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa tempat di Jateng. Namun di acara tersebut, sang gubernur sama sekali tak menyinggung soal pilkada atau lebih tepatnya Pilgub Jateng 2018. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Motor Sport Kecelakaan di Jl. Slamet Riyadi Solo, 1 ABG Luka Parah

Kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 sepeda motor dan 1 mobil terjadi di Jl. Slamet Riyadi di timur Simpang Ngarsopuro, pada Selasa (11/5/2021) malam.

Batik Qur'an di Kota Solo yang Bikin Takjub Santri Maroko

Batik Qur'an di Laweyan, Kota Solo yang Bikin Takjub Santri Maroko

Pasar, Pusat Kuliner, Hingga Sangiran Sragen Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Sejumlah fasilitas umum dan pelayanan publik seperti pasar, tempat wisata dan Dispendukcapil Sragen tetap buka selama libur Lebaran.

Penanganan Covid-19 Jelang, Selama dan Setelah Libur Idul Fitri

Secara umum, tingkat kasus aktif Covid-19 dan kesembuhan di Indonesia masih lebih baik daripada global.

4 Orang Positif Tes Antigen, Mal Di Solo Boleh Tetap Buka

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Solo membolehkan mal dan pusat perbelanjaan tetap buka kendati ada empat orang yang positif tes antigen.

Di Usia 75 Tahun, Vespa Hadirkan 7 Warna Baru Penuh Gaya

7 warna baru yang menawan khusus untuk jajaran Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Tak Gelar Open House, Apa Agenda Wali Kota Solo Gibran dan Keluarga Saat Lebaran?

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memastikan tidak akan menggelar open house baik di rumah dinas maupun balai kota pada Lebaran ini.

Ayo Kurangi Mobilitas, Demi Mencegah Persebaran Mutasi Virus Corona

Masuknya varian Covid-19 dari luar negeri telah menyebar di sejumlah daerah di Indonesia. Masyarakat pun diimbau untuk mengurangi mobilitas demi mencegah persebaran mutasi virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Rabu 12 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Rabu, 12 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

MUI Perbolehkan Salat Id Digelar Berjemaah, Begini Ketentuannya

Pelaksanaan salat Id hanya diperuntukkan untuk wilayah dengan status zona hijau.

Bawa Mobil Karatan, Wanita Cantik Ini Bagi-Bagi Duit & Sembako Di Solo

Seorang wanita cantik membagi-bagikan sembako dengan berkeliling menggunakan mobil pikap karatan di wilayah Kota Solo.

Pemkot Madiun Perbolehkan Masyarakat Gelar Salat Idulfitri

Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan salat Idulfitri boleh diselenggarakan di masjid-masjid dan harus mematuhi protokol kesehatan.