SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sedang mengambil rapor anaknya di SMP Negeri 2 Semarang, Jumat (17/6/2016). (Facebook.com-Ganjar Pranowo)

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengambil sendiri rapor anaknya yang sekolah di SMP Negeri 2 Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Di tengah kesibukannya sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo menyempatkan mengambil sendiri rapor anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Muhammad Zinedine Alam Ganjar saat ini duduk di kelas VII SMP Negeri 2 Semarang.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Menyempatkan ambil rapor si buah hati [Muhammad Zinedine Alam Ganjar] di SMP Negeri 2 Semarang sebentar. Alhamdulillah hasilnya bagus,” tulis Ganjar di dinding akun Facebooknya yang diposting, Jumat (17/6/2016).

Dalam postingan itu, Ganjar menyertakan dua foto, yakni saat dirinya sedang menandatangani buku absensi kehadiran di SMP Negeri 2 Semarang dan ketika sedang duduk di dalam kelas menunggu giliran pembagian rapor. Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan beragam dari puluhan netizen yang berteman dengan Ganjar Pranowo di situs jejaring sosial, Facebook.

Para netizen itu pada umumnya memuji sikap gubernur yang mengambil sendiri rapor anaknya tersebut. “Siippp, perlu dicontoh,” tulis pengguna akun Facebook Iswan Setiawan.

”Mantap pak gubernur sayang anak, heee,” timpal pengguna akun Facebook Nasihatun Uminya ArGhan.

“Sesibuk apapun, anak adalah amanah. Salut Pak Gub!” puji pengguna akun Facebook Kakmuz Bsa.

Pujian juga dilontarkan pengguna akun Facebook Heni Zahrani. “Perlu ditiru, tetap jadi wali murid duduk bersama yang lain. Top, salut pak Ganjar,” tulisnya.

Subhanallah, pak gubernur luar biasa, legowo untuk memposisikan diri sebagai rakyat biasa, duduk bersama,” tulis pengguna akun Facebook Fajar Adidewa.

Pengguna akun Facebook Rony Setiawan bahkan sampai kebingunan untuk memberikan komentar. “Meh komen opo bingung iki pak. Takok wae, jejere sampeyan sopo iku [tanya saja, sebelah Anda siapa itu?] Hahaha,” tulisnya

Ganjar Pranowo tidak menanggapi komentar para netizen yang memuji dirinya tersebut.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya