SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG—Gubernur Akmil Mayor Jenderal TNI Bachtiar berpesan pada keluarga besar Akmil agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap ajaran-ajaran agama yang dapat menyesatkan dari arti harfiah ajaran agama itu sendiri.

“Termasuk terhadap gerakan terorisme dengan kedok agama,” ujarnya, saat acara safari Ramadhan di Masjid Al Huda Pancaarga II Kota Magelang, Jumat malam.
 
Untuk mengantisipasi, ia mengajak untuk implementasikan nilai-nilai yang terkandung di bulan puasa dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tercela dan nista.
 
Ia menambahkan, bulan suci Ramadhan adalah momen yang sangat tepat bagi untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Berkenaan dengan hal itu, Safari Ramadhan ini, mudah-mudahan menjadi sarana bagi kita untuk menciptakan keharmonisan hidup diantara keluarga besar Akademi Militer, baik antara pemimpin dengan yang dipimpin maupun antara sesama personel Akmil,” katanya.

Dengan keharmonisan tersebut, maka akan bisa menjalankan kewajiban secara benar, baik sebagai hamba Allah SWT maupun sebagai Prajurit dan PNS Akademi Militer, yang bermuara peningkatan kualitas pelaksanaan tugas atau pekerjaan.
 
Turut hadir pada acara itu, para Pejabat Distribusi Akmil, Para Perwira, Bintara, PNS Akmil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil beserta Pengurus, Pengurus Yayasan Kartika Jaya. (HARIAN JOGJA/Nina Atmasari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya